Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kredit Motor di Murni Subaja Mas Bisa COD

Kangandi - Dalam rangkan melawan serta memutus mata rantai virus covid-19 pemerintah masih menerapkan PSBB serta menghimbau masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan jalankan protokol kesehatan jika memang mendesak harus keluar rumah. Tetap waspada selalu cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak hindari kerumunan. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus yang tengah mewabah di negeri kita Indonesia. Seperti yang diketahui, di Indonesia sendiri diberitakan sudah ada 369 kasus penderita corona. Pemerintah sendiri mengimbau pada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Tujuannya tentu saja untuk menghentikan penyebaran virus ini. Nah dengan adanya imbauan pemerintah tersebut, maka dealer Honda Murni Subaja Mas punya program pembelian khusus, program tersebut adalah 'Buy Honda From Home', yang tujuannya memudahkan calon konsumen dalam membeli motor.

"Program ini dibuat karena ada imbauan kurangi kegiatan di luar rumah, dan masih menjalankan PSBB" kata Randy Ardiansyah Supervisor Marketing. Ia menjelaskan, program ini merupakan suatu kemudahan dan untuk meyakinkan konsumen yang ingin membeli sepeda motor honda bahwa kami jamin transaksi pembelian tetap aman. Sehingga tidak ada aktivitas di luar rumah ataupun di tempat ramai.

Untuk tata cara pembeliannya yakni sebagai berikut:

  1. Anda dapat cek unit sepeda motor honda di google lalu ketik we love honda atau klik di Honda Murni
  2. Hubungi team marketing kami di 0817-6481-972 
  3. Kirim data anda berupa KTP suami istri, Kartu Keluarga, Slip gaji ke whatsapp 
  4. Anda nunggu dirumah untuk proses survei/tele-survei ( Jika Kredit ) 
  5. Jikas udah oke atau ACc anda dikinfirmasi untuk pilihan warna sesuai stock yang ada, dan waktu pengiriman motor
  6. Motor impianmu akan segera diantarkan oleh team delivery
  7. Anda terima motor dirumah dan pembayaran DP/pelunasan kepada delivery 

Sekedar informasi untuk saat ini ada banyak promo di dealer murni subaja mas diantara nya Honda BeAT CBS DP cukup bayar Rp 1.2 juta dengan Cicilan 726 x 35, Untuk Honda Vario promo potongan uang muka Rp 1.7 juta, Honda PCX dan Scoppy diskon Rp 1 juta.

Sedangkan Honda Genio memiliki diskon Rp 1.5 juta, promo tersebut hanya berlaku khusus pembelian kredit dengan cicilan 35 bulan, untuk cicilan dibawah 35 bulan juga ada diskon tetapi dengan nominal yang berbeda tergantung lama cicilan yang diambil sama konsumen.

Nah bagi anda yang berminat pengajuan kreditnya labgsung saja kirim data yang di perlukan melaluin whatsapp, konfirmasi terlebih dahulu data apa saja yang dibutuhkan, silahkan konfirmasi ke 08176481972 agar bisa dipandu pengajuan kredit anda dengan aman dan nyaman.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Kredit Motor di Murni Subaja Mas Bisa COD"